Minggu, 07 Desember 2014

Suggestion For Kwik Kian Gie School Of Business

Halo kembali lagi saya memposting..

Kali ini postingan saya sedikit berbeda dengan sebelum-sebelumnya karena kali ini saya akan menulis saran untuk kampus saya..

Saya saat ini sudah memasuki semester 3 di Kwik Kian Gie School Of Business (KSB) jurusan Bisnis Administrasi. Selama 3 semester ini saya merasakan banyak sekali manfaat yang saya peroleh di universitas ini. Saya memperoleh banyak pengetahuan baru, belajar berorganisasi, mendapat teman-teman baru dan sebagainya.

Walaupun begitu masih banyak sekali hal negatif yang harus dibenahi oleh KSB. Ada beberapa hal yang saya ingin tekankan.

1. Administrasi mengenai pembayaran dan nilai
2. Fasilitas yang kurang
3. Sinyal wifi yang jelek
4. Kantin yang monopoli
5. Praktek di lapangan yang kurang

Ada 5 saran yang ingin saya sampaikan.
Yang pertama adalah management univ ini dalam mengatur pembayaran uang kuliah yang menurut saya selang waktu pembayaran per semesternya terlalu cepat, juga masalah nilai yang lama keluarnya, semoga dapat diperbaiki.

Yang kedua fasilitas kampus yang kurang. Lapangan yang kurang bagus, perpustakaan yang kurang besarr dan lengkap, AC yang suka rusak adalah beberapa hal yang harus dibenahi supaya kampus ini semakin maju kedeepannya.

Yang ketiga sinyal wifi kampus yang jelek hanya dapat dinikmati di lobby dan kantin. Dengan memperbaiki wifi akan membantu mahasiwa untuk mengerjakan tugasnya,

Yang keempat kantin yang dimonopoli semua, makanan jadi kurang bervariasi dan cendeerung mahal tidak sesuai budjet anak kuliah.

Dan yang terakhir adalah kurangnya praktek dalam bisnis, hanya kebanyakan teori

Nah sekian saran dari saya semoga dapat diperbaiki keburukan KSB, Thank You..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar